Pantarlih Pilkades Kesambirampak Melakukan Coklit Serentak

KESAMBIRAMPAK - Untuk memastikan setiap warga desa memiliki hak suara di Pilkades serentak tahun 2019 Panitia Pemilihan Kepala Desa (PANPILKADES) Kesambiampak Kecamatan Kapongan akan melaksanakan pencocokan dan penelitian (coklit) data pemilih Pilkades 2019 secara serentak pada tanggal 28 Juli hingga 25 Agustus 2019 Mendatang, yang dilakukan serentak di 7 dusun di Desa kesambirampak.
"Gerakan coklit serentak yang akan dilakukan Panitia Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pemilihan Kepala Desa Kesambirampak Tahun 2019 dilaksanakan oleh 12 orang yang tersebar di 7 Dusun di desa kesambirampak yang dimulai hari Minggu besok (28/07)," imbuh ketua Panitia Pilkades 2019 desa Kesambirampak Bapak Sugiarto.
Gerakan Coklit akan dilaksanakan oleh 12 Orang untuk mencoklit Sebanyak 3644 Orang Pemilih tetap Hasil Pemilu Serentak Tahun 2019.
"Kami menghimbau kepada seluruh warga desa kesambirampak untuk ikut aktif mendaftarkan diri atau mendaftarkan sanak saudara serta putra putrinya ayang sudah berusia 17 tahun (23 Oktober 2019 ) kepada petugas, agar pemilihan Pilkades Tahun ini berjalan aman dan lancar" ujar koordinator pantarlih Agus Prihandoko ketika memberikan Bimtek (26/07).
Hal ini bertujuan untuk melindungi hak pilih dari semua warga desa Kesambirampak agar bisa menyalurkan aspirasinya melalui kertas suara untuk memilih pemimpin masa depan di Pilkades Kesambirampak Tahun 2019. (mNd)
LihatTutupKomentar