Berbagi Bersama KM ( Kapongan Merdeka )

KAPONGAN --- Dihari ke 25 bulan ramadhan 1440 H, Komunitas Kapongan Merdeka untuk pertamakalinya berbagi berkah di bulan penuh rahmat yang di laksanakan di perempatan kapongan depan taman lanceng, bebagai macam takjil yg disediakan untuk para pengudi atau para pengguna jalan pantura.
"Kegiatan ini berawal dari percakapan WA group kapongan merdeka yang awalnya hanya bercanda-bercanda saja maka saya berinisiatif untuk mengadakan kegiatan bagi takjil ini dengan dana swadaya dari teman teman yang ada di group, dan alhamdulillah reaponya sangat baik, sehingga terkumpullah kurang lebih 400 paket takjil yang akan kami berikan untuk para pengguna jalan pantura sebagai wujud syukur kami bisa berbagi dengan sesama" ujar Herman selaku pilot Kapongan Merdeka.
Kapongan Merdeka merupakan wadah perkumpulan dari para perangkat desa yang ada di kecamatan kapongan, namun tidak semuanya, dan kegiatan bakti masyarakat ini tidak hanya akan dilaksanakan pada bulan Ramadhan saja namun nantinya akan berlanjut Ke kegiatan kegiatan sosial lainya. Lanjut Herman disela membagikan takjil.
Kegiatan ini banyak menuai reaksi positif dari masyarakat atau pengguna jalan, salah satunya Bapak Muhnidin Pemudik dari Bali ke Jember menuturkan "Sangat bagus kalau kegiatan kegiatan seperti ini di lakukan oleh intansi intansi lain sehingga bisa meningkattan kepedulian sosial di instansi tersebut, dan saya bersyukur bisa ikut menikmati takjil ini, terimakasih".
Tidak hanya itu saja ternyata kegiatan ini juga di support oleh Bapak Camat kapongan Bapak Buchari SET dan juga Bapak Nanang mantan pegawai kecamatan yang saat ini berada di BAPEDA Kabupaten Situbondo.
LihatTutupKomentar