1 Wakil Komisioner Di KPU Situbondo Dari Kapongan

Kapongan menempatkan satu wakil untuk menjadi Komisioner KPU Kabupaten Situbondo dan melenggang ke istana Cendrawasih. Dalam pengumuman dengan nomor : 48/PP.06-Pu/05/KPU/VI/2019 tertanggal 11 Juni 2019 yang di tandatangani oleh Arief Budiman Ketua KPU RI tersebut muncul 10 nama calon Komisioner KPU Kabupaten Situbondo dan dua orang diantaranya dari Kecamatan Kapongan Namun yang berhak lolos ke Istana cendrawasih 1 orang berdasarkan rangking 5 besar dalam pengumuman.
Dua Orang wakil dari kecamatan kapongan yaitu Usman Hadi Dan Gayuh Untung Suprayogi keduanya adalah putra terbaik dari kecamatan kapongan yang mempunyai kelebihan masing-masing, melalui serangkaian tahapan yang dimulai dari test CAT (Computer Assisted Test), Test Psikologi, Test Kesehatan dan Wawancara hingga tes kelayakan Keduanya sama-sama lolos ke 10 besar anggota Komisioner KPU Kabupaten Situbondo tahun 2019-2024.
Namun sesuai aturan hanya ada 5 anggota Komisioner yang berhak melenggang ke Istana Cendrawasih dan 5 Anggota komisioner tersebut menenpati rangking 1 sampai 5. Seperti pada pengumuman KPU RI tertanggal 11 Juni 2019 diantaranya :



LihatTutupKomentar